Senin, 17 Oktober 2016

Info Obat Gatal Eksim

Info Obat Gatal Eksim__Pengertian Penyakit eksim adalah jenis gangguan kulit kronis yang dapat terjadi tidak hanya pada orang dewasa, tetapi juga pada anak-anak, bahkan pada bayi. Hal ini ditandai dengan ruam merah, kering, dan bersisik yang disertai rasa gatal.

Untuk mengatasi rasa gatal pada kaki akibat penyakit eksim ini, maka yang paling penting dilakukan adalah mengobati penyakit eksimnya terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa cara mengobati penyakit eksim dan rasa gatal yang ditimbulkannya:

Probiotik atau bakteri baik. Peran probiotik untuk membantu dalam menekan pertumbuhan bakteri berbahaya, memperkuat saluran pencernaan, dan meningkatkan imunitas sehingga bakteri penyebab rasa gatal ini dapat segera di atasi. Gamma-Linolenic Acid atau GLA. Gamma-linolenat atau GLA adalah jenis penting dari asam lemak Omega-6 yang efektif dalam memperbaiki masalah dalam lapisan lemak kulit. GLA dapat ditemukan dalam minyak bunga evening primrose serta minyak borage. Krim atau gel herbal. Pemanfaatan gel herbal dan krim herbal seperti yang terbuat dari licorice, atau chamomile telah ditemukan untuk secara efektif mengurangi gejala eksim.

Penyebab Gatal Eksim

Faktor cuaca yang ekstrim dan beberapa jenis alergi tertentu kerap kali menyebabkan gangguan pada kulit tubuh, termasuk pada kulit kaki dan menimbulkan rasa gatal yang sangat mengganggu.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara mengatasi rasa gatal yang disebabkan oleh faktor cuaca atau akibat pengaruh alergi.
  1. Gunakan krim pelembab khusus untuk kaki jika hendak beraktifitas di daerah terbuka agar kulit kaki anda tetap terjaga kelembabannya.
  2. Jagalah suhu tubuh agar tetap konstan, gunakan celana panjang untuk melindungi kulit dari berbagai cuaca.
  3. Hentikan sementara konsumsi obat, produk kosmetika dan makanan tertentu jika dianggap baha hal-hal tersebut menjadi pemicunya.
  4. Jaga kebersihan kulit, pakaian dan pengalas kaki atau segala yang berhubungan dengan kaki anda.
  5. Pada kondisi tertentu, gunakan salep anti bakteri untuk menghentikan rasa gatal yang disebabkan oleh bakteri.
  6. Jagalah diet dengan mengkonsumsi banyak sayuran, buah-buahan dan minum air putih secukupnya untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Tips Pencegahan Gatal Eksim

Pada dasarnya rasa gatal timbul karena kurang menjaga kesehatan kulit kaki. Selain dengan menjaga kebersihan dan higiene personal, jika rasa gatal pada kaki sudah menyerang, maka tidak ada salahnya mencoba salah satu dari beberapa tips dan cara di atas.

Untuk mencegah berjangkitnya jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal pada selangkangan paha, anda dapat melakukan hal-hal di bawah ini:
  1. Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mnegeluarkan keringat berlebihan.
  2. Mencuci pakaian dalam dengan segera sehabis di gunakan untuk mencegah berkembangnya jamur pada tumpukan pakaian yang kotor.
  3. Meminimalisir kelembaban di sekitar pangkal paha dengan menggunakan pakaian longgar dan berbahan kapas yang memudahkan penyerapan keringat.
  4. Mengubah pakaian yang lembab atau basah karena keringat.
  5. Selalu mengganti pakaian setelah mandi atau setelah bekerja di luar rumah
  6. Menghindari pakaian dengan serat sintetis.
  7. Hindari makan yang mengandung ragi, alkohol
  8. Jangan bertukar pakaian dan handuk pada penderita.


Kapsul Bersih Darah Denature Indonesia, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. Sehingga kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Pantangan selama minum obat eksim De Nature Indonesia

Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :

2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
1 Salep eksim

Aturan pakai obat gatal:
Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim

Untuk Info Konsultasi & Pemesanan
Hubungi Kami:
081329048282 (Telp/SMS/WA)
D279378D (BBM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar